Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI| TPS 29 MENGHITUNG SURAT SUARA, WARGA SORAKI SUARA YANG MENDUKUNG AHOK

4:24 PM

#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29, RT 07 RW 05 Kelurahan Kalibata, Pancoran,  Jakarta Selatan telah selesai melakukan pemungutan suara. TPS yang melakukan pemungutan suara ulang tersebut kini memulai proses penghitungan suara.

Awal penghitungan suara, petugas menyebut suara sah untuk pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Warga sekitar yang menonton penghitungan suara tersebut heboh kegirangan saat mendengar penghitungan suara yang menyebut nama pasangan nomor urut tiga tersebut.

"Hore. Tiga-tiga," kata warga dengan kompak sembari tepuk tangan.

Namun, saat petugas menyebutkan suara masuk untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, warga langsung kecewa.

"Huuuuu," respons warga mendengar suara masuk bagi pasangan Basuki dan Djarot.

Penghitungan suara sementara menempatkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul 48 suara. Basuki dan Djarot baru mendapatkan 2 suara. Sementara, pada penghitungan suara yang baru dimulai itu belum ada suara yang masuk bagi pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Seperti diketahui, pada pemungutan suara 15 Februari lalu, di TPS 29 mencatat pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang mutlak. Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS tersebut mendapatkan 345 suara, peringkat kedua ditempati oleh Agus-Sylvi dengan perolehan 77 suara. Sementara, Basuki dan Djarot hanya mendapatkan 29 suara. Sampai saat ini, penghitungan suara masih dilakukan.
Previous
Next Post »
0 Komentar