Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI| KARIM BENZEMA TERKENA DENDA KARENA IGUANA

5:24 PM
  Related image
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Striker Real Madrid, Karim Benzema sepertinya harus lebih berhati-hati dalam memilih binatang untuk difoto. Pasalnya, striker Real Madrid ini mendapat masalah atau terkena di karenakan berfoto dengan iguana.

Cerita bermula ketika Karinm Benzema hendak berlibur ke Taman Nasional Martiniqua di Kepulauan Karibia akhir 2016 lalu. Dia pun berfoto dengan salah satu iguana penghuni pulau tersebut.

Dalam foto ini, Karim Benzema yang memakai baju putih memegang kepala iguana tersebut dengan tangan kanannya. Sementara, tangan kiri Benzema memegang ekornya. Foto Karim Benzema itu lalu menyebar di internet.

Seperti dilansir 101 Great Goals, iguana ternyata merupakan hewan yang dilindungi di Martinique. Saking sangat dilindunginya, pengunjung taman nasional pun tak diizinkan berfoto dengan iguana-iguana di Taman Nasional Martinique.

Alhasil, Karim Benzema pun kabarnya mendapatkan surat peringatan teguran dari otoritas setempat. Bukan cuma itu saja, otoritas setempat juga mendenda striker asal Prancis tersebut.

Karim Benzema sendiri sejauh ini tampil kurang mengesankan buat Real Madrid. Dari 16 penampilan, Karim Benzema baru mencetak lima gol untuk Real Madrid.
Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete