Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI | NIKMATNYA VAGINA PERAWAN PEMBANTU TETANGGAKU

3:32 PM Add Comment



DUNIA121.amaku Arif. Kebetulan malam itu aku menginap di rumah Kak Bella, karena sangking ngantuknya aku tertidur di sofa..

Lalu Sekitar jam 3 pagian aku mendadak terbangun. Namun, masih dalam keadaan telanjang bulat yang tertutup selimut, tapi kak bella sudah tidak ada di sampingku.

Ah mungkin, dia pindah ke kamar tidur bareng dengan anaknya” pikirku

Aku berdiri dan mencari celana dalamku, karena gelap gulita aku berusaha menghidupkan lampu.

Pas… lampu menyala ada suara wanita yg menjerit, ternyata perempuan itu masih remaja yg umurnya sekitar 16 tahunan gitu lah, dan dia kaget karena melihatku telanjang bulat.

Aku menutup mulutku dengan jariku, maksudnya menyuruhnya diam.

Kudekati dia dan kujelaskan bahwa aku temannya kak Bella, karena sedang aku menginap disini.

Diapun memahami dan memberitahuku bahwa tadi dia hanya spontan kaget saja.

Lalu dia menjelaskan kalau dia sebagai pembantunya kak Bella di rumah ini. Kebetulan kagetnya barusan itu karena kaget melihatku sedang telanjang.

Aku tanya dia kenapa kaget melihatku telanjang, emangnya belum pernah punya pacar ya…?

Dia mengaku udah punya pacar, tetapi belum pernah melihatnya telanjang.

Kutanya lagi, kalau pacaran ngapain aja sama dia…? jawabnya jujur katanya cuma pernah ciuman dan diraba-raba susunya aja, tapi belum pernah sampai telanjang bulat.

berarti masih perawan dong…? tanyaku spontan

Dia menganggukkan kepala dengan malu-malu. Kuperhatikan matanya melirik ke arah penisku tapi masih malu-malu. Aku pura-pura ngak tau dan cuek saja serta sengaja ngak buru-buru memakai celanaku lagi.

Dalam keadaan telanjang bulat dan memintanya untuk mengambilkan celanaku, aku duduk di ruang makan yg hanya berbatas sebuah bufet dari ruang tamu.

Dia membawakan pakaianku dan pertama-tama aku ambil celana dalamku yg sengaja memakainya di depan gadis perawan itu.

Ketika aku sudah memakai celana dalam, gadis perawan tersebut ntah kenapa dia tersandung ke tubuhku.

Dengan sigap aku langsung menangkapnya, Dengan kondisi seperti itu ngak sengaja kami berpelukan, wajahnya dan wajahku dekat sekali.

Kulepaskan pelan-pelan tubuhnya, ketika aku lepaskan tangan dia malah menyentuh batang penisku.

Aaawww… Maaf kak ngak sengaja” ucapnya

Aku tersenyum dan malah mengajaknya untuk mempermainkan batang penisku”coba deh pegang lagi ini dek, kalau tegang pasti kece kelihatannya”ucapku

Langsung saja aku mengambil tangannya yang mengarahkan ke bagian batang penisku.

Iiiiihhh… takut kak” ucapnya

Udah gpp kok” jawabku membuatnya tenang

katanya kamu belum pernah lihat ini kan…? Sekarang kamu boleh pegang sepuasnya” ucapku, dia malu dan menutup matanya untuk memegang batang penisku.

Sungguh polos sekali wanita ini” pikirku

Akupun merasa nikmat disentuh oleh tangannya, walaupun statusnya pembantu di rumah ini tetap saja namanya perawan harus di coba.

Dari pada dapat cabe-cabean di luar sana, tapi rasanya udah plong buat apa…? Setelah itu kuarahkan tangannya maju mundur mengurut batang penisku, kuajari dia cara mengocok penis.

Kulihat dia sepertinya menikmati batang penisku, Kubisikkan ke telinganya. Dek kita main yuuukkk…?

Gak enak kalau disini, takut ketahuan kak Bella” ucapnya

Ya udah kita ke kamar sebelah aja yuk…?” awalnya sih dia menolak karena dia masih lugu-lugu gitu, karena aku sudah berpengalaman mengatasi hal ini, sehingga aku keluarkan kata-kata mutiara”ayo lah gak bakalan sakit kok, nanti kalau sakitpun aku bakal berhenti deh” ucap kata mutiara mautku

Akhirnya dia menuruti mau ku, tanpa banyak protes lagi kami langsung pergi ke kamar sebelah.

Sambil berjalan aku perhatikan bokongnya yang aduhai, terlihat kental sekali pantatnya yang mungkin jarang di raba-raba oleh lelaki lain.

Sesampai di kamar kukunci pintu dari dalam. Aku menyandarkan tubuhnya di balik pintu untuk mengurut kembali batang penisku. tidak ada panduan yang aku berikan dia untuk mengurut, tetapi di pikir-pikir lihai juga dia mempraktekkannya.

Mungkin dia berpengalaman dari sumber lain, dan aku tidak menanyakan hal itu.

Dek coba deh di emut anu ini” ucapku

Dia dengan tegas menggelengkan kepala.

Hayoo lah… ngak bakalan kenapa-kenapa kok” ucapku merayunya lagi sambil aku tarik kepalanya ke bagian kontolku.

Kelihatan seperti memaksa, tetapi ini semua agar dia mau melaksanakan nafsuku yang sudah membara.

Sempat masuk sedikit batang penisku, tetapi aku urungkan niat itu lagi karena khawatir dia merasakan risih dan tidak mau lagi ngentot denganku” pikirku jorok

Udah… Udah… dek” ucapku mengakhiri kulumannya

Sekarang kita duduk di atas kasur yuk… “ajakku

Ketika kami sudah berasa di atas kasur, Kupeluk tubuhnya erat-erat sambil menciumi bibirnya yang lucu itu.

Sementara tanganku aktif menggerayang bagian pantatnya, sehingga aku menemukan lipatan celana dalamnya. kuselipkan tanganku dan mulai remas-remas bagian bokongnya.

Masih memegang bokongnya aku mulai menurunkan celana dalamnya agar dia bugil juga seperti diriku.

Kalau posisi seperti ini, kontolku siap untuk menyerang bagian memeknya yang masih perawan.

Kuangkat tubuhnya dengan posisi terlentang, sehingga kontolku persis di depan lubang memeknya.

Langkahku tinggal 1 saja, mendorong pinggul kebagian lubang memeknya.

Sebelum aku mulai permainan ini, awalnya aku gesek-gesekan dahulu batang penisku ke memeknya.

Dengan gesekan seperti itu saja, kelihatan wajah gadis perawan itu mulai memerah.

Tampak kecangguannya dengan permainan seks seperti ini.

Tak mau waktu terbuang sia-sia aku memberikannya isyarat” dek udah siap…?”tanyaku

Jangan kuat-kuat kak, aku ngak mau sakit” ucapnya

Aku langsung membuka pahanya lebar-lebar, kulihat vaginanya yg bersih terlihat seperti daging segar dengan garis lurus di belahannya. sebagai tanda benar-benar memeknya masih murni.

Itilnya pun tidak kelihatan, sangking rapatnya ini memek aku cukup kesulitan membuat dia nanti tidak menjerit kesakitan” pikirku

Dengan di awali memasukan kepala kontolku saja, dia sudah mengerang “Hmmm… Ssshhh” suaranya entah itu kesakitan atau keenakan

Dan sekarang kepala kontolku sudah berhasil masuk kebagian memeknya, yang di barengi dengan darah mengalir di sekitar memeknya.

Aku tidak memberitahunya agar dia tidak mencancel permainan ini.

Bentar ya dek, tahan dikit dulu”ucapku

Ia hanya menganggukkan kepala.

Perlahan aku masukkan lagi separo bagian kontolku, dan akhirnya berhasil masuk setengah dengan di iringi kembali suara desahannya “hhhhmmmm… Ssshhhhhh… Aaaahhhh” suaranya

Benar-benar nikmat memeknya ini, Vaginanya yang begitu sempit memberi kehangatan di batang penisku.

Mungkin lama kelamaan goyanganku membuat dia merasakan sakit, aku membatalkan untuk meneruskannya.

Udah.. Udah… dek, aku cabut aja ya besok kita lanjutkan lagi”ucapku

Iya oke deh kak, lagian aku udah kesakitan juga” balasnya

Kalau gitu, kamu isap lagi ya anu kakak sampai keluar air mani” ucapku

Oke kak sini aku isap lagi” tambahnya

Setelah beberapa menit aku di sepong olehnya, dan akhirnya aku sampai di ujung orgasme.

Awas dek,,, awas…” sambil aku cabut kontolku dari mulutsnya

Crooott… Crrooot… air mani itu muncrat di bagian payudaranya

Nah itu namanya airmani dek, karena air mani itu bisa menjadi anak. tapi kamu jangan khawatir karena air maninya di luar dan kamu tidak akan bisa hamil.” ucapku
Sudah puas dengan malam itu, kami mengakhiri permainan seks tersebut dengan malam selanjutnya.
Kalau di ceritakan cukup panjang, karena hampir 2 atau 3 malam aku baru berhasil membuatnya tidak perawan lagi oleh senjata handalanku yang panjang besar.

BERITA ONLINE TERKINI | PRIA, INTIP 3 TIPS JITU AGAR WANITA CEPAT CAPAI KLIMAKS

9:51 PM Add Comment
KIPASSQQ.COM

DUNIA121 - Dibanding pria, wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai titik klimaks. Namun, jika pasangan pria lihai dalam memberikan sentuhan di area paling sensitifnya--vagina--tentu saja waktu yang lama akan menjadi lebih singkat.

Mengutip laman The Health Site, Senin (22/5/2017) berikut tip jitu untuk merangsang vagina istri agar mencapai klimaks dalam waktu singkat dan maksimal.

Tips 1
Sentuh dan beri belaian halus tepat di labia terluar. Buat dirinya senyaman mungkin hingga vaginanya terasa hangat.

Tips 2
Beralih pada klitorisnya. Beri tekanan tepat di labianya. Gerakan halus yang dilakukan berulang dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi wanita, bahkan Anda juga diperbolehkan untuk memainkan rambut kemaluan.

Tips 3
Oleskan beberapa pelumas untuk merangsang klitorisnya. Pada tahap ini pasangan pria harus memberi tekanan yang ekstra kuat untuk klimaks yang maksimal.

BERITA ONLINE TERKINI | KUNIKMATI VAGINA LEGIT PEMBANTU BARUKU YANG BOHAY

7:38 AM Add Comment

D121 - .Pagi itu, setelah bermain golf di Ciracas, badanku terasa gerah dan lelah sekali karena, aku menyelesaikan delapan belas hole, biasanya aku hanya sanggup bermain sembilan hole, tetapi karena Ryan memaksaku untuk meneruskan permainan, maka aku jadi kelelahan seperti sekarang ini.

Kupanggil Marni pembantuku yang sudah biasa memijatku, aku benar-benar merasa lelah karena semalamnya aku sempat dua kali “bertempur” dengan kenalanku di Mandarin, pasti nikmat rasanya dipijat dan selanjutnya berendam di air panas, langsung aku membuka pakaianku hingga hanya tinggal celana dalam dan langsung berbaring di atas tempat tidurku.

Namun agak lama juga Marni tak muncul di kamarku memenuhi panggilanku melalui interkom tadi, biasanya Marni sangat senang bila aku suruh memijat karena disamping persenan dariku besar, dia juga sering kupijat balik yang membuat dia juga dapat merasakan kenikmatan yang satu itu.

Ketika kudengar langkah memasuki kamarku, aku langsung berkata, “Kok lama sih Mar, apa masih sibuk ya, ayo pijat yang nikmat!”. Tiba-tiba kudengar suara perempuan lain, “Maaf Pak, Mbak Marni masih belum kembali, apa bisa saya saja yang memijat?”.

Aku meloncat duduk dan menoleh ke arahnya, ternyata di depanku berdiri pembantu lain yang belum pernah kukenal. Kuperhatikan pembantu baru ini dengan seksama, wajahnya manis khas gadis desa, dengan bibir tipis yang merangsang sekali.

Ia tersenyum gugup ketika melihat aku memperhatikannya dari atas ke bawah itu. Aku tak peduli, mataku jalang menatap belahan dasternya yang agak rendah sehingga menampakkan sebagian payudaranya yang montok itu. Dengan pelan kutanyai siapa namanya dan kapan mulai bekerja.

Ternyata dia adalah famili Marni dari Kerawang namanya Neneng dan dia ke Jakarta karena ingin bekerja seperti Marni. Aku hanya mengangguk-angguk saja, ketika kutanya apakah dia bisa memijat seperti Marni, dia hanya tersenyum dan mengangguk.

Kuperintahkan dia untuk menutup pintu kamar, sebenarnya tidak perlu pintu kamar itu ditutup karena pasti tak ada seorangpun di rumah, isteriku juga sedang pergi entah ke mana dan pasti malam hari baru pulang, tujuanku hanyalah menguji Neneng, apakah dia takut dengan aku atau benar-benar berani. Kuambil cream untuk menggosok tubuhku dan kuberikan pada Neneng sambil berkata “Coba gosok dulu badanku dengan minyak ini, baru nanti dipijat ya!”.

Aku membuka celana dalamku dan langsung telungkup di tempat tidur, sengaja pada waktu berjalan aku menghadap Neneng sehingga Neneng dapat juga melihat penisku, ternyata dia diam saja. Ketika aku sudah berbaring, dia langsung membubuhkan lotion itu di punggungku dan menggosokannya ke punggungku. Sambil memejamkan mata menikmati elusan tangan Neneng yang halus, aku mengingatkan dia agar menggosoknya rata ke seluruh badanku. Sambil berbaring aku minta Neneng menceriterakan tentang dirinya.

Ternyata Neneng seorang janda yang belum mempunyai anak, suaminya lari dengan perempuan lain yang kaya raya dan meninggalkan dia. Karena itu dia lebih suka ke Jakarta karena malu. Aku berkata kepadanya, “Jangan kuatir, kalau begitu kapan-kapan kamu mesti kembali ke desamu dengan banyak uang supaya bekas suamimu tahu kalau kamu sekarang sudah kaya dan bisa membeli laki-laki untuk jadi suamimu!”.

Neneng tertawa mendengar perkataanku itu. Ketika itu Neneng sudah mulai menggosok bagian pantatku dengan lotion, tangannya dengan lembut meratakan lotion tersebut ke seluruh pantatku bahkan juga di sela-sela pantatku diberinya lotion itu sehingga kadang-kadang tangannya menyenggol ujung pelirku.

Aku jadi tegang dengan gosokan Neneng ini, tetapi aku diam saja namun akibatnya posisiku jadi tidak enak, karena posisiku yang tengkurap membuat penisku yang berdiri tegak itu jadi tertekan dan sakit sekali. Aku jadi gelisah karena penisku rasanya mengganjal. Neneng yang melihat aku gelisah itu bertanya apakah gosokannya kurang betul. Aku hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Ketika aku bertanya lagi apakah isteri baru suaminya itu cantik, Neneng hanya menjawab dengan tertawa katanya, “Cantik atau tidak yang penting uangnya banyak, kan suami saya bisa numpang nikmat!”, Ketika Neneng sudah menggosok badanku sampai ke kaki, dia bertanya, “Apa sekarang mulai dipijat pak?”.

Aku langsung berbalik telentang sambil berkata, “Sekarang yang bagian depan juga diberi minyak ya!”. Aku sengaja memejamkan mata sehingga aku tak tahu bagaimana sikap Neneng melihat bagian depan tubuhku yang telanjang itu, apalagi penisku sudah berdiri penuh mendongak ke atas dengan ujungnya yang seperti jamur raksasa itu.

Neneng tidak banyak berbicara, tetapi ia mulai menggosok bagian dadaku dengan lotion yang harum itu, ketika aku membuka mata, kulihat buah dadanya yang montok tepat berada di depan mataku, bahkan karena potongan dusternya rendah, aku bisa melihat celah buah dadanya yang terjepit diantara beha yang dipakainya.

Ketika gosokan Neneng sampai di selangkanganku, Neneng membubuhi sekitar bulu penisku dengan lotion tersebut, begitu juga dengan buah pelirku yang dengan lembut diberinya lotion tersebut. Saat itu Neneng berkata “maaf pak, apakah burungnya juga digosok?”. Aku tak menyahut tetapi aku hanya mengangguk saja.

Tanpa ragu Neneng membubuhi ujung penisku dengan lotion tersebut, terasa dingin, kemudian Neneng mulai meratakannya ke seluruh batang penisku dengan lembut sekali, bahkan dia menarik kulit penisku sehingga lekukan di antara kepala dan batang kenikmatanku juga diberinya minyak.

Ketika itulah aku membuka mataku dan memandang Neneng, ketika dilihatnya aku memandangnya, Neneng tersenyum dan tertunduk sementara tangannya terus mengurut penisku itu. Aku sudah tak kuat lagi menahan keinginanku, kutahan tangannya dan kusuruh Neneng untuk membuka pakaiannya. Neneng yang sudah janda rupanya langsung paham dengan keinginanku, wajahnya memerah, tetapi ia langsung bangkit dan membuka dusternya.

Aku duduk di tepi tempat tidur memperhatikan badan Neneng yang hanya dilapisi beha mini dan celana dalam mini yang kurasa pasti pemberian isteriku. Buah dadanya membusung keluar karena beha yang diberikan isteriku nampaknya kekecilan sehingga tak dapat menampung payudaranya yang montok itu.

Aku berdiri mendekati Neneng dan kupeluk dia serta kubuka pengait behanya, payudaranya yang montok dan kenyal itu tergantung bebas menampakkan garis merah bekas terjepit beha yang kekecilan itu, tetapi payudaranya sungguh kenyal dan gempal sama sekali tidak turun dengan putingnya yang mendongak ke atas. Ketika kurogoh celana dalamnya kurasakan bulu vaginanya cukup rimbun sementara ketika jariku menyentuh clitorisnya,

Neneng seperti terlonjak dan merapatkan badannya ke dadaku, kurasakan vagina Neneng kering sekali sama sekali tak berair. Kukecup puting susu Neneng sambil kedua tanganku menurunkan celana dalamnya itu. Ketika kutarik Neneng ke tempat tidur, Neneng meronta katanya,

“Pak saya takut hamil!” Kujawab enteng, jangan kuatir, kalau hamil tanggung jawab Bapak!”. Mendengar hal ini barulah dia mau kubaringkan di atas tempat tidurku, sambil menutupi matanya dengan tangan. Kupuaskan mataku memandang kemolekan gadis desa ini, aku langsung menyerbu vaginanya yang ditutupi bulu yang cukup rimbun itu, kuciumi dan kugigit pelahan bukit cembung yang penuh bulu itu,

Neneng merintih pelan, apalagi ketika tanganku mulai mengembara menyentuh puting susunya. Neneng hanya menggigit bibir sementara tangannya tetap menutupi wajahnya, mungkin dia masih malu. Ketika aku berhasil menemukan clitorisnya, aku langsung menjilatinya begitu juga dengan bibir vaginanya kujadikan sasaran jilatan.

Mungkin karena merasa geli yang tak tertahankan, tangan Neneng mendorong pundakku agar aku tak meneruskan gerakanku itu, begitu juga dengan pahanya yang terus akan dirapatkan, tetapi semua ikhtiar Neneng tak berhasil karena tanganku menahan agar kedua pahanya itu tak merapat. Akibatnya Neneng hanya bisa menggerak gerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan menahan geli.

Tetapi lama-kelamaan justru aku yang jadi tak tahan dengan semua ini, kuhentikan jilatanku dan segera kutindih Neneng sambil mengarahkan penisku ke liang vaginanya. Melihat aku kesulitan memasukkan ujung penisku, Neneng dengan malu-malu menuntun penisku ke arah liangnya dan menepatkannya di ujung bibir vaginanya. Ketika itu dia berbisik, “Sudah pas pak”.

Aku langsung mendorong pantatku agar supaya penisku bisa masuk yang disambut juga oleh Neneng dengan sedikit mengangkat pahanya sehingga.., sleep.., bles.., penisku terbenam seluruhnya di liang vagina Neneng yang seret itu, belum sempat aku menggerakkan penisku, Neneng sudah mulai memutar mutar pantatnya sehingga ujung penisku rasanya seperti dilumat oleh liang vagina Neneng itu.

Aku mendengus keenakan, bibirku mencari puting susu Neneng dan mulai mengulumnya. Sambil mendesah desah Neneng berkata, “Ayo pak, digoyang, biar sama sama nikmat nya!”. Aku terkejut melihat keberanian Neneng menyuruh aku bekerja sama dalam permainan ini.

Tetapi justru ini membuat aku makin terangsang, meskipun profesinya hanya pembantu, tetapi cara main Neneng benar benar memuaskan. Vaginanya tak henti henti meremas penisku membuat aku jadi ngilu, aku sudah paham bahwa orang desa secara naluri sudah mempunyai kemampuan seks yang hebat, jadi untuk aku kemampuan Neneng benar benar sulit dicari bandingannya.

Ketika kurasakan air maniku hampir memancar, aku berbisik pada Neneng agar berhenti menggoyang pantatnya supaya aku dapat lebih merasakan kenikmatan ini. Tetapi Neneng justru makin cepat menggoyangkan pantatnya serta meremas-remas penisku sehingga tanpa dapat ditahan lagi air maniku memancar dengan derasnya memenuhi vagina Neneng.

Saat itu juga Neneng mencengkeram punggungku keras keras dan kurasakan vaginanya menjepit penisku dengan erat sekali, matanya terbeliak sambil mendesis. Rupanya aku dan Neneng mencapai puncaknya pada saat yang bersamaan. Setelah beberapa menit diam, kurasakan Neneng pelan pelan mulai meremas-remas punggungku sambil menempelkan pipinya ke pipiku.

Dengan tersipu-sipu dia bercerita kalau dia senang bisa mendapat rejeki ditiduri olehku, karena sejak di desa dulu dia memang nafsunya besar, sehingga suaminya sampai kerepotan melayani nafsunya yang luar biasa itu. Sekarang ini dia benar-benar baru merasakan puas yang sebenarnya setelah main denganku.

Aku terhanyut oleh caranya yang mesra itu, namun aku tak ingin main lagi saat itu karena aku tadinya benar-benar hanya mau pijat dan melemaskan ototku, kalau sampai harus seperti ini, semuanya hanya gara-gara ada vagina baru di rumah yang tentunya tak dapat aku biarkan. Setelah kuberi dia uang 200 ribu, kusuruh Neneng keluar, Neneng sangat terkejut melihat jumlah uang yang kuberikan, ia berkali-kali mengucapkan terima kasih dan keluar dari kamarku.

Sekeluarnya Neneng, aku kembali berbaring telanjang bulat diatas ranjangku sambil memejamkan mata,

BERITA ONLINE TERKINI | KOCAK! NGGAK PUNYA SAHABAT CEWEK, GADIS INSINYUR INI AJAK TEMAN-TEMAN PRIANYA BUAT FOTO PENGANTIN

1:43 AM Add Comment
KIPASQQ.COM

DUNIA121 - Jurusan teknik pada umumnya didominasi oleh laki-laki.

Sangat sedikit perempuan yang tertarik dengan mata kuliah penuh dengan logika dan rasionalisasi ini.
Keputusan seorang gadis asal Brasil untuk tumbuh besar di bidang tersebut membuatnya harus memiliki foto pre-wedd yang berbeda.

Karena tidak memiliki teman perempuan, Rebecca berusia 24 tahun, meminta teman-teman prianya untuk menjadi pendamping foto pernikahannya.

Saya datang dengan ide itu satu minggu sebelum pernikahan.
Saya melihat beberapa "pembuatan" gambar pengantin dengan geng gadis mereka, semuanya berjubah jubah, tertawa, minum sampenye dan sebagainya, dan saya sedikit sedih karena saya tidak dapat melakukan hal seperti itu "kata Rebecca kepada Bored panda.

ia kemudian membuat foto bersama para teman laki-lakinya dengan konsep serupa.
Rebecca meminta mereka untuk mengenakan pakaian perempuan mirip dengan yang ia miliki dengan warna pink.

Pemotretan itu sangat menyenangkan.

Semua orang memotret minuman keras murah dan terkadang kami tertawa terbahak sehingga kami harus meluangkan waktu untuk pulih dan melanjutkan foto-fotonya. " tambahnya.

Dalam salah satu foto terlihat Rebeca sibuk didandani oleh teman-temannya.

Mulai dari membuat baju pengantin, mengukur sepatu, hingga memilihkan mahkota.

KIPASQQ.COM

Mereka juga melakukan perawatan wajah bersama dengan menggunakan potongan timun.

KIPASQQ.COM 

Saat Rebeca sibuk berdandan, teman-teman prianya sibuk mencukur jenggot panjang mereka

KIPASQQ.COM

Bahkan mereka tidak sungkan memakai makeup seperti Rebeca.

KIPASQQ.COM

Hingga pada salah satu fotonya, gaun pengantin Rebeca telah selesai dijahit.

KIPASQQ.COM

KIPASQQ.COM

Rebeca adalah salah satu lulusan teknik komputer.

Ia termasuk dalam 4 mahasiswa perempuan dari 60 mahasiwa di eklasnya.

Rebeca berbagi foto pemotretan pengantinnya di Facebook dan menjadi sangat viral.

BERITA ONLINE TERKINI | TERIAKAN PEMBEBASAN UNTUK AHOK WARNAI REFLEKSI KEBANGSAAN TUGU SOEKARNO

9:35 AM Add Comment
Ahok
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Sekitar seribu warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam Solidaritas Muda Palangkaraya Kamis malam memadati Tugu Pendirian Kota Palangkaraya, atau yang dikenal Tugu Soekarno.
Dengan menyalakan lilin, para pemuda mengelilingi Tugu Soekarno yang berlokasi di depan kantor DPRD Kalimantan Tengah. Sepanjang orasi, berteriakan pembebasan Ahok terus menggema.

Koordinator Solidaritas Muda Palangkaraya Rano Rahman mengatakan, aksi malam ini adalah refleksi sebagai sesama anak bangsa atas keprihatinan kondisi kebanggsaan yang mulai terkoyak-koyak.

"Kita hadir di sini atas keprihatinan bersama pada realitas kebangsaan Indonesia yang kita cintai," ujar Rano, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis malam 11/5/17

Untuk itu, Rano mengimbau semua pihak berpikir melampaui dari sekadar kasus penistaan agama yang telah memvonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Jakarta.

"Kita bukan untuk membawa kasusnya ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila yang kita cintai dan banggakan," ujar dia.

Rano menjelaskan terlalu pendek jika masyarakat Indonesia hanya sampai memikirkan kasus Ahok, harusnya semua pihak bersama-sama melampaui itu semua. Seperti ketika pendiri Republik Indonesia 72 tahun lalu.

"Mereka jauh melampaui zamannya pada realitas Kebhinekaan Indonesia. Jika hari ini pertiwi terkoyak, marilah kita merenung sejenak, bagaimana kondisi Bangsa Indonesia jika terus didera persoalan, yang sesungguhnya telah terlampaui oleh seluruh lapisan bangsa ini," kata dia.

Terlepas dari kasus Gubernur nonaktif DKI Jakara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Rano berharap ikatan kebangsaan harus tetap utuh.

"Persoalan hukum kita serahkan semuanya pada jalur dan prosesnya, kita tidak akan mengintervensi perjalanan hukum Ahok yang sedang berjalan, biarkan prosesnya sesuai koridornya," Rano menandaskan.

BERITA ONLINE TERKINI | WIRANTO : VONIS AHOK JANGAN MENIMBULKAN PRO KONTA KEPANJANGAN

4:48 PM Add Comment
Image result for Wiranto #Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Menko Polhukam Wiranto meminta masyarakat menghormati keputusan majelis hakim yang menghukum Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama 2 tahun penjara. Keputusan ini diminta jangan sampai menimbulkan perdebatan panjang di tengah masyarakat.

"Tidak menimbulkan keresahan masyarakat, tidak menimbulkan pro kontra yang berkepanjangan sehingga mengganggu suasana kerja dari masyarakat sendiri," ujar Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta

Berbagai langkah hukum yang dilakukan setelah putusan itu, Wiranto meminta masyarakat juga menghormati. Sebagai negara demokratis, hal itu biasa dilakukan dan sah-sah saja.

"Itu merupakan satu kondisi demokrasi di Indonesia yang memang harus kita hormati kehendak-kehendak, keinginan-keinginan dari berbagai pihak dengan catatan tetap dalam koridor hukum,"imbuh dia.

Karena itu, seluruh warga diminta tetap tenang dalam menghadapi kondisi ini. Sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

"Dari awal kita sudah sampaikan masyarakat supaya tenang bisa menerima keputusan persidangan. Sedangkan upaya hukum dari berbagai pihak juga kita hormati," pungkas Wiranto.


BERITA ONLINE TERKINI | BERDOA BERSAMA ISTRI DI RUTAN, AHOK TIDAK BISA MENEMUI PENDUKUNGNYA

10:39 AM Add Comment

#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih berdoa bersama keluarganya dan tokoh agama di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Karena itu, dia tidak dapat menemui massa pendukungnya di luar rutan yang menggelar aksi.

"Beliau masih beribadah bersama keluarga dan pendeta (di dalam rutan)," ujar Andreas, pendukung Ahok dari Gerakan Pemimpin Bersih, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa malam

Sejak sang istri, Veronica Tan membesuk Ahok pada sore hari, Veronica belum juga terlihat keluar dari Rutan Cipinang. Veronica dan adiknya masih menemani Ahok berdoa di rutan.

Ahok hanya mengimbau kepada para pendukungnya untuk kembali ke rumah, sebab dirinya sudah menerima keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Ahok memang meminta pendukungnya untuk kembali ke rumah," kata Andreas.

Namun, hingga kini massa pendukung Ahok masih bertahan dan membuat jalan menuju Jatinegara, Jakarta Timur lumpuh total. Para peserta aksi masih menyalakan lilin tanda untuk kedamaian Ahok.

Kapolres Metro Jakarta Timur Andry Wibowo pun sempat menemui massa pendukung Ahok dan memberitahukan keadaan Gubernur DKI nonaktif di dalam rutan, yang sedang berdoa bersama keluarga dan tokoh agama.

Massa yang tiba sekitar pukul 18.00 WIB itu menuntut agar Ahok dibebaskan dari tahanan. Dalam aksinya, massa juga menyalakan lilin dan menyanyikan lagu kebangsaan.