Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI| 4 TEKNIK CARA BERCINTA TERPANAS MENGGUNAKAN TANGAN

11:35 AM
  Image result for couple sex
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq 
DUNIA121 -  Penis bukan satu-satunya tips kunci bercinta untuk membawa wanita menjadi  'liar' di kamar tidur. Anda bisa bereksperimen dengan tangan. Dalam buku Reclaiming Desire: Four Keys to Finding Your Lost Libido, sang penulis Marianne Brandon percaya, tangan dapat melengkapi sedikit kreativitas dalam membangun aktivitas seksual.

"Wanita benar-benar suka digoda dan tangan adalah bagian penting untuk membangun gairah seksual," katanya Marianne, sesuai ditulis Daily Star

1. Tracing

Gunakan jari-jari dengan lembut menyentuh tubuhnya, menelusuri bentuk tubuh di atas kulitnya. Pastikan menyentuh dalam sentuhan ringan tapi dia harus merasakan aura sensual dan tidak geli.
Mulailah dengan zona sensitif seperti paha bagian dalam dan payudara sebelum pindah ke puting dan klitoris.

2. Tangan dibimbing untuk sentuhan

Mintalah wanita Anda untuk membimbing tangan Anda sehingga ia dapat menunjukkan, bagaimana dia suka disentuh di bagian bawah.

"Ketika pria bermasturbasi, sentuhan mereka cukup kasar. Apalagi jika mereka menggunakan banyak tekanan untuk menyentuh tubuh sensitif wanita,hal itu akan terasa menyakitkan," kata Lisa Thomas, seorang terapis seks.
Tapi pasangan dapat bekerja sama saling mengajarkan yang terbaik menggunakan tangan dalam teknik seks.

3. Rangsangan seksual

Hampir sepertiga dari seluruh wanita mengalami kesulitan orgasme saat berhubungan seks, sementara itu 80 persen lainnya tidak bisa mencapai klimaks dari melakukan penetrasi saja.
Pria dapat menggunakan jari-jari merangsang wanita selama hubungan seksual. Orgasme klitoris adalah jenis yang paling umum dari klimaks dan yang paling mudah untuk dicapai.

Klitoris memiliki setidaknya 8 ribu ujung saraf sensorik, yang membuatnya menjadi salah satu tempat paling sensitif pada tubuh wanita. Bahkan hanya stimulasi lembut cukup membawanya 'liar' dengan kesenangan.
Sebuah penelitian di Australia baru-baru ini menemukan, 71 persen dari wanita yang mengalami orgasme selama bergelut pada sesi terakhir mengatakan, hal itu ke kombinasi rangsangan manual dan penetrasi.

4. Membelai wajah pasangan

Salah satu cara ampuh membangkitkan perasaan cinta dan gairah seks dengan membelai wajahnya saat Anda mencium pasangan.
Sentuhan sensual akan mengantarnya 'liar' sambil menunjukkan, Anda sepenuhnya berkonsentrasi saat bercinta dengan si Dia dan menikmati kebahagiaan bersamanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar