Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|BENARKAH PEREMPUAN INDONESIA INI TERLIBAT PEMBUNUHAN KAKAK TIRI KIM JONG-UN?

6:34 PM

#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Kepolisian Malaysia telah mengkonfirmasikan penangkapan perempuan yang diduga terlibat pembunuhan kakak Kim Jong-un, Kim Jong Nam, di Bandara Udara Internasional Kuala Lumpur. Pelaku juga di sebut memegang paspor indonesia.

Dijelasin oleh Kepolisian Malaysia, pelaku diidentifikasikan sebagai Siti Aishah. WNI ini berasal dari Serang, Jawa Barat.
Dia teridentifikasi dari CCTV yang berada di bandara dan ia sendirian saat ditangkap," sebut Inspektur Jenderal Khalid Abu Bakar seperti dikutip dari Strait Times

Kepala Polisi Negara Bagian Selangor, Datuk Abdul Samad mengatakan Siti Aishah akan ditahan sementara selama tujuh hari sesuai hukum di Malaysia. Hukuman yang sama juga dijatuhkan kepada perempuan Vietnam yang ditahan atas kasus pembunuhan yang serupa.

Selain memastikan penangkapan Jong-nam, pemerintah Malaysia juga telah merampungkan pemeriksaan post-mortem.
Pemeriksaan jenazah Kim Jong-nam selesai pada Rabu malam, tapi belum ada indikasi apakah hasilnya akan diumumkan," kata Kepala Polisi Selangor, Abdul Samah Mat mengatakan kepada BBC

Kim Jong-nam meninggal pada Senin, 13 Februari 2017, ia diduga diracun sebelum naik pesawat di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Malaysia. Pihak Negeri Jiran juga telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa pria tewas yang bepergian dengan nama Kim Chol adalah Kim Jong-nam kakak tiri Kim Jong-un.

Kepolisian Malaysia mengatakan seorang wanita terkait kasus kematian Kim Jong-nam akan disidang di pengadilan pada Kamis. Sementara wanita asal Vietnam sudah ditangkap.
Ada spekulasi bahwa Korut berada di balik pembunuhan itu. Tetapi beberapa analis mempertanyakan apa motif Kim Jong-un membunuh Jong-nam karena ia bukan ancaman dalam kepemimpinannya.

Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete