Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|PUTING BELIUNG PORAKPORANDAKAN PANGANDARAN, SATU TEWAS

5:23 PM
   Puting beliung porakporandakan Pangandaran, satu tewas
Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker  Agen poker  Agen bandarq
DUNIA121-Angin puting beliung menerjang dua desa di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Ratusan rumah rusak diporakporandakan, puluhan orang luka-luka serta satu tewas.

Peristiwa alam menimpa permukiman di Desa Parigi dan Karang Jaladri terjadi pada Rabu (12/10) pukul 14.00 WIB.Data sementara ini 278 bangunan rusak di dua desa tersebut," ucap Kepala Pelaksana BPBD Pangandaran Nana Ruhena saat dikonfirmasi wartawan.Di Desa Parigi lanjut dia, ada 60 kepala keluarga yang terdampak langsung amukan puting beliung. Sedangkan di Desa Karang Jaladri ada 200 kepala keluarga.

Sekarang kami sedang mendirikan tenda pengungsian, dapur umum serta gotong royong secara bertahap membersihkan puing-puing," ucapnya.Pihaknya juga masih mendata jumlah korban amukan puting beliung karena khawatir ada korban bertambah.Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Provinsi Bandung Joshua Banjarnahor menyebut, satu orang korban meninggal dunia akibat amukan angin tersebut. Korban adalah Ade Sapti (40) warga Desa Karang Jalatri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Ada satu korban meninggal dunia dan sekitar 50 orang luka," ucapnya.

Menurutnya, korban meninggal sudah dievakuasi. Adapun korban luka sudah diambil tindakan oleh Dinas Kesehatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar