Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|MAYAT BUSUK SEORANG PENGACARA BIKIN GEGER WARGA KOTA MALANG

7:19 PM
   Mayat busuk seorang pengacara bikin geger warga Kota Malang
Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker Agen bandarq  Daftar bandarq
DUNIA121-Warga Jalan Pandan Arum Kota Malang, Jawa Timur dihebohkan penemuan mayat Haryono (63), seorang pengacara, dalam keadaan membusuk. Apalagi bau itu sudah beberapa hari ini dirasakan para warga.Penemuan mayat busuk seorang pengacara ini, bermula warga penasaran dengan bau tidak sedap belakangan ini. Warga dipimpin ketua RT setempat lantas mencari-cari sumber bau ke sana-sini. Setelah beberapa waktu, sumber bau berasal dari rumah besar bercat putih tertutup.

Rumah Jalan Pandan Arum Kavling 7 RT 10 RW 02 Kelurahan Tunjung Sekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang diyakini sumber aroma tidak sedap tersebut.Slamet, Ketua RT, bersama warga setempat mengetuk-ketuk rumah tersebut. Tetapi, tidak mendapat jawaban. Warga kala itu mendengar ada suara televisi dari kamar, namun dipanggil-panggil tetap nihil.

Akhirnya pintu garasi didobrak dan warga masuk ke dalam kamar rumah. Warga melihat sosok pemilik rumah tergeletak di lantai kamar tidur dengan kondisi yang memprihatinkan. Diperkirakan jasad sudah berusia sekitar lebih dari seminggu.Warga langsung menghubungi polisi dan Tim Sar. Sekitar pukul 20.00 WIB Aparat Kepolisian dan Unit Inafis Polresta Malang melakukan identifikasi," kata Agus Mahardika, petugas SAR yang melakukan evakuasi, Kamis (13/10).

Warga sekitar mengaku terakhir kali melihat Haryono sekitar dua minggu lalu. Korban diketahui memang telah lama tinggal seorang diri. Jasad Haryono selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani autopsi. Belum diketahui penyebab kematian korban.
Previous
Next Post »
0 Komentar