Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|PRIA INI BUNUH ORANG TUANYA,LALU BUNUH 17 ORANG LAINNYA

4:16 PM
   Pria Ini Bunuh Orangtuanya, Lalu Bunuh 17 Orang Lainnya untuk Hilangkan Jejak
Agen poker online  Agen bandarq  Daftar poker online  daftar poker  Agen poker
DUNIA121-Kejam. Itulah ungkapan paling kejam untuk menggambarkan aksi ini. Seorang penjudi China membunuh orangtuanya setelah menolak membayar utang-utangnya. Tak hanya itu, laki-laki bernama Yang Qingpei itu juga membunuh lebih dari 17 orang lainnya untuk menghilangkan jejak.
Tapi kejahatan selamanya tak akan bisa dipendam. Tak lama kemudian, polisi berhasil menangkap laki-laki 27 tahun itu di Kunming. Dari pemeriksaan yang dilakukan diketahui bahwa korban termuda Yang masih berusia tiga tahun, sementara yang paling tua 72 tahun.

Seperti disebut di awal, Yang mengaku membunuh orangtuanya itu dengan amarah tinggi setelah mereka menolak membayar utang-utangnya. Tak lama kemudian, pembunuhan massal ini menjadi perbincangan di banyak media sosial di lintas platform.

Yang Qingpei lahir pada 1989. Ia ditangkap di Kungming yang merupakan ibu kota provinsi Yunnan, sekitar 124 mil dari lokasi pembunuhan di Yema. Dilansir dari kantor berita resmi Xinhua, korban-korban Yang adalah gabungan dari enam anggota keluarga.
Mayat-mayat itu ditemukan pada Kamis (29/9) di sejumlah lokasi yang berbeda. (Metro.co.uk)
Previous
Next Post »
0 Komentar