Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|PRIA SIBOLGA KEDAPATAN BAWA 12 BAL GANJA

5:03 PM
   Terjaring razia, pria Sibolga kedapatan bawa 12 bal ganja Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker  Agen poker  Agen bandarq
DUNIA121-Pengiriman ganja dari Aceh ke Medan digagalkan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Langkat, Senin (3/10). Mereka meringkus seorang penumpang bus yang kedapatan membawa ganja 12 bal atau sekitar 12 kg.

Tersangka yang ditangkap berinisial AZ alias Yudiansyah (30), warga Jalan Sisingamangaraja Gang Kenanga, Aek Parombunan, Sibolga Selatan, Kota Sibolga. "Dia merupakan penumpang bus dari Aceh dengan tujuan Medan tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB," kata Kepala BNK Langkat AKBP Ahmad Zaini.

Penangkapan AZ berawal dari razia yang digelar di depan pos Polantas di Sei Karang, Stabat, Langkat. Ketika itu, petugas BNK Langkat didukung 4 personel Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat menghentikan Bus Kurnia nomor polisi BL 7786 PB yang melintas dari Aceh. "Penumpang maupun barang bawaannya kita periksa satu per satu," kata Zaini.

AZ yang duduk di bangku nomor 28 menunjukkan gerak-gerik mencurigakan. Saat petugas menggeledah, dia pindah ke bangku nomor 20.

Petugas kemudian menggeledah AZ dan memerintahkan pria itu mengambil barang bawaannya di bagasi bus. Setelah barang bawaan diperiksa, di dalam tas AZ ditemukan 6 bal ganja kering. Selain itu didapati pula 6 bal ganja dalam kotak bermerek Bolu Cinta.

"Tersangka langsung kita amankan dan yang bersangkutan masih diperiksa intensif untuk pengembangan. Dia dijerat dengan Pasal 112, 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun," pungkas Zaini.
Previous
Next Post »
0 Komentar