Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI| DEMI UANG KAMPANYE,AHOK RELA IKUT STAND UP COMEDY

5:30 PM
   Demi uang kampanye, Ahok rela ikut stand up comedy
Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker  Agen poker  Agen bandarq
DUNIA121-Bakal calon gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama ingin menekan dana kampanye semurah mungkin. Sebab dia mengaku dirinya bersama Djarot tak punya uang untuk menyumbang dana kampanye.Bahkan mantan Bupati Belitung Timur itu rela menjadi pembicara dan jadi comic untuk stand up demi mendapatkan uang kampanye.

Malah saya mau dapat duit jadi pembicara, stand up comedy lumayan, cerita ekonomi aku bisa, cerita keluarga aku bisa, nanti siang tes nih ada yang undang saya. Jadi pembicara di acara bisnis mas apa," kata Ahok di Balai Kota.

Meski tak mematok tarif tertentu. Ahok akan mengikuti tarif pasaran jadi pembicara misalnya.Enggak ada hargalah. Kalau orang lain Rp 10 juta ya saya juga Rp 10 juta lah. Kalau cak lontong Rp 60 juta ya saya Rp 30 juta lah, kan lucunya cuma setengah," papar Ahok.

Hasil dana yang dikumpulkan itu kata Ahok nanti akan bisa ditransfer langsung ke rekening atas nama Ahok-Djarot. Sebab dia tak ingin dibayar secara tunai.Tujuannya agar dana yang masuk untuk kampanye bisa direkap dan dibuka ke publik sebagai bentuk transparansi dana.

"Kalau transfer kan kelihatan asal transfer. Kita akan buka online orang untuk nyumbang termasuk setor ke bank jadi orang harus jelas siapa yang nyumbang," sambung Ahok.
Previous
Next Post »
0 Komentar