Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI | CARA MEMBUAT ANAK YANG BAIK DAN BENAR

4:27 AM
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Anak adalah anugerah terbesar dan terindah yang sangat diinginkan oleh pasangan yang sudah menikah. Setelah resmi menikah, beberapa pasangan suami istri langsung tancap gas membuat anak. Tahukah Anda, jika ada beberapa posisi yang bisa dipraktekkan saat membuat anak dengan pasangan, meskipun begitu, baik istri dan suami memiliki posisi favorit mereka sendiri saat berhubungan intim. Berikut ini cara membuat anak yang benar dan tips mudah yang bisa dilakukan istri untuk membahagiakan suaminya di atas ranjang.

3 Posisi Bercinta Favorit Pria

Mungkin sebelumnya Anda tidak mengetahui dengan baik apa saja posisi yang sangat disukai oleh suami Anda kalian sedang berhubungan intim, Namun lama kelamaan Anda akan menyadarinya sendiri atau baca saja tips berikut ini :

1. Doggy Style merupakan posisi favorit pria. Jika Anda ingin menyenangkan pria, tidak asa     salahnya dengan mencoba posisi ini saat berhubungan intim. Mengapa pria menyukai posisi ini? karena pada posisi ini, para pria dapat melihat keindahan tubuh wanitanya secara langsung, posisi ini juga cukup disukai para wanita karena penetrasi yang dilakukan bisa lebih lama.

2. Cowgirl Position merupakan posisi favorit kedua dimana suami Anda berada dalam posisi tidur terlentang dan Anda yang duduk di atasnya sambil menghadap suami. Posisi ini favorit pria, karena mereka dapat melihat dengan jelas bagaimana ekspresi wajah serta gerakan tubuh wanitanya, suami Anda pasti merasa sangat bersemangat ketika Anda bersikap lebih agresif dan mengambil kontrol saat berhubungan intim. Alasan lainnya, pria juga tidak perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan orgasme.

3. Sitting dari berbagai cara membuat anak dengan suami yang disukainya adalah posisi sitting. Dimana Anda akan duduk berdekatan bahkan hampir menempel dengan suami. Penetrasi yang terjadi akan makin dalam dan lama, rasa dekat ini akan membuat aroma percintaan makin menggelora.

4. Gaya Tradisional merupakan gaya bercinta dimana para pria menjadi lebih dominan ketika      berada di atas ranjang, sementara itu, Anda adalah sumber kasih sayang yang dimanjakan. Bisa di bilang jika gaya ini yang paling stabil dan juga paling ideal untuk di terapkan jika Anda ingin segera punya momongan.

Makanan yang Bikin Suami Tahan Lama

Beberapa pria seringkali mengalami perkara ereksi dan sebagai istri terkadang Anda mengeluhkan masalah ini. Tahukah Anda jika ternyata ada beberapa makanan yang bisa membantu mengatasi problem ini?.

1. Bawang Putih kaya allicin dan antioksidan yang ternyata baik untuk mengencerkan darah serta membuat sirkulasi darah berjalan sangat lancar sehingga ereksi penuh. Jika suami Anda tidak suka bawang putih, berikan saja bawang merah.

2. Kopi kandungan kafein pada kopi baik untuk meningkatkan kerja jantung dalam memompa darah sehingga fungsi ereksi menjadi lebih lancar, ereksi lebih alami serta adrenalin bekerja lebih kuat.

3. Tiram Berikan olahan seafood yang enak dari tiram sebagai tambahan vitamin B6 dan zat lainnya yang baik untuk meningkatkan produksi hormon testosterone.

4. Stroberi baik untuk mempertahankan ereksi dan menjaga arteri selalu bersih. Stroberi yang dinikmati setiap hari akan memastikan pembuluh darah suami tidak tersumbat sehingga sirkulasinya berjalan dengan lancar.

5. Air Kelapa jika suami Anda bukan penggemar kopi, berikan saja air kelapa sebagai penambah cairan alami.

Cara membuat anak dengan suami bisa dilakukan dengan berbagai posisi, bila tujuan Anda adalah menyenangkan suami sekaligus mendapatkan anak, maka terapkan tips-tips di atas tiap berhubungan intim.
Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete