Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|DUNIA OLAHRAGA| PEP GUARDIOLA MALAH SENANG, LIVERPOOL IMBANGI MANCHESTER CITY

6:57 PM
Image result for pep guardiola manchester city
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Etihad Stadium,  pADA Minggu (19/3) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Meski imbang, manajer City, Pep Guardiola malah senang.

Kesenangan Pep Guardiola dikarenakan Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah bangkit dari keterpurukan. Sebelum melawan Liverpool, Manchester City baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions.

"Anda tidak bisa merasakannya. Ini merupakan salah satu hari terindah saya sebagai seorang manajer. Saya sangat bangga (dengan hasil imbang melawan Liverpool)," kata Pep Guardiola, dikutip dari Sports Mole.

"Setelah tersingkir di Liga Champions, beberapa hari terakhir, semua pemain tidak banyak berbicara saat latihan. Semuanya masih terlihat sedih," ucapnya menambahkan.

Namun, respons yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Liverpool. Bahkan, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Sergio Aguero setelah tertinggal dari Liverpool berkat gol James Milner.

"Kami melawan Liverpool, tim yang tidak bermain di Eropa sepanjang musim ini. Semangat kami bermain merupakan salah satu yang bikin saya bahagia. Masalahnya, kami tidak bisa mencetak gol lebih banyak. Setidaknya semangat kami lebih baik ketimbang di Monaco," ucap Pep Guardiola mengakhiri.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 57 poin. Sedangkan Liverpool di posisi keempat dengan mengoleksi 56 poin.
Previous
Next Post »
0 Komentar