Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI| DUNIA SELEBRITIS| TENTANG FILM 'DANUR', PRILLY LATUCONSINA DIKABARKAN DIHUBUNGI REPORTER AMERIKA

4:06 PM
Image result for prilly latuconsina film danur
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Prilly Latuconsina adalah bintang muda Indoensia yang selama ini dikenal punya akting bagus. Buat yang dulu rajin nonton sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA itu, pasti sudah tahu dong dengan akting Prilly.

Prilly saat ini bukan hanya disibukkan dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih, dia juga sedang promosi film DANUR yang bergenre horor. Saat ditanya kesannya bisa main film, Prilly pun menyampaikan rasa senangnya.

"Pastinya seneng banget, karena main film itu impian aku banget, aku bersyukur banget bisa mencapai impian itu secepat ini. Impian sih, aku bilangnya impian. Jauh beda banget akting sinetron dengan Film. Kalo sinetron kita bener2 harus kasih effort lebih," kata Prilly saat ditemui di Press Screening film DANUR, XXI Metropole, Jakarta Pusat

Film DANUR sendiri bukanlah film horor yang dibuat dengan seadanya. Bahkan film ini katanya sempat dilirik oleh dunia internaional. Lalu apa pendapat Prilly soal ini?

"Pas Danur pertama launching trailer, banyak banget website luar yang ikut mempromosikan trailernya. Baru-baru ini aku dihubungin sama reporter Amerika, mereka menganggap dilm Danur itu film asing yang patut dikasih apresiasi," kata Prilly.

Sementara itu di media sosial, fans sempat rame dengan kedekatan Prilly dengan lawan mainnya yang masih kecil bernama Kevin. "Oh itu Jansen yg di film ini, namanya juga anak kecil. Jansen yang asli sama Jansen spiritual sama-sama deket banget sama aku," pungkas Prilly.

Sukses buat filmnya ya Prilly!
Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete