Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI| DUNIA OLAHRAGA | DI PINGGIRKAN DARI TIMNAS INGGRIS, WAYNE ROONEY DI UJUNG TANDUK

9:04 AM
Image result for wayne rooney
#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, memberi syarat bagi mereka yang ingin masuk ke dalam timnya. Menurut Southgate, para pemain mesti secara reguler bermain di klub bila mau mengamankan tempat di skuat The Three Lions.

Situasi ini amat terkait dengan kondisi Wayne Rooney bersama Manchester United (MU). Rooney kian terpinggirkan dari starter, Jose Mourinho lebih banyak menaruhnya di bangku cadangan.

Padahal, status Rooney adalah kapten Timnas Inggris dan MU. Southgate menyarankan Rooney perlu lebih sering bermain demi mempertahankan tempatnya di Timnas Inggris.

"Tak peduli itu pemain muda atau pemain senior dalam sistem kami, hasratnya adalah melihat pemain Inggris bermain secara reguler dalam pertandingan-pertandingan besar," kata Southgate tentang situasi Rooney, seperti dilansir Sky Sports.

Untuk laga kontra Jerman dan Lithuania, Wayne Rooney bakal absen dari panggilan untuk membela Timnas Inggris karena mengalami cedera lutut. Ia harus istirahat hingga dua pekan untuk memulihkan cederanya.

Southgate menekankan, dia berharap pemain-pemain yang membela Timnas Inggris punya pengalaman di berbagai ajang. Menurut pelatih berusia 46 tahun ini, itu akan membantu Timnas Inggris berkiprah di turnamen-turnamen internasional.

"Semakin banyak pemain yang bersedia untuk dipilih, yang bermain di laga-laga besar, pertandingan tim demi meraih juara, pertandingan untuk final piala, babak terakhir Liga Champions, babak berikutnya Liga Europa, itulah pertandingan-pertandingan yang Anda inginkan dari setiap pemain yang terlibat dalam Timnas," papar Southgate.
Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete