
Agen Poker Online,Agen Domino Online,Agen Bandarq,Agen Bandarqq
DUNIA121 - Penampilan, bagi banyak orang, memang menjadi tolak ukur penilaian terhadap seseorang. Tapi bukan berarti orang yang berpakaian sederhana atau lusuh boleh direndahkan/disepelekan dibandingkan orang yang berpakain serba mewah dan bagus. Karena pada intinya, yang perlu dihargai itu adalah pemakainya dan bukan pakaiannya.
Apa yang telah dilakukan oleh pegawai di showroom mobil di Jakarta ini tampaknya belum bisa mencerminkan bagaimana harus sikap menghargai pelanggannya, tetapi malah melainkan lebih menghargai pakaian pelanggannya. Soal nya hanya karena seorang calon pembeli berpakain kaos polos lusuh dan berjaket sponsor merk kendaraan, semua pegawai showroom ini dimulai dari satpam, tukang parkir hingga SPG-nya pun mengabaikannya.
Pengalaman sangat berharga ini dialami oleh sendiri Ali Muddin, salah seorang warga Depok, Jawa Barat. "Waktu itu saya sengaja datang ke showroom itu, karena sudah ada mobil yang saya incerkan dan saya bayar langsung cash, tapi saya dicuekin saat hendak mau membelinya. Akhirnya saya dan istri saya langsung keluar dari showroom tersebut dan tidak jadi membeli mobil di showroom tersebut," Ucap Ali muddin"
Keesokan harinya, saat saya melewati sebuah dealer yang lain, Ali Muddin dan istrinya secara tidak sengaja berteduh di dealer tersebut sambil menunggu hujan reda.
"Iseng-iseng sambil nunggu hujan reda, ehh langsung disamperin sama sales seniornya. Dikasih tempat duduk dan disediain teh manis hangat, diajak ngobrol dan dilayani dengan sangat baik," ujar Ali.
Melihat kebaikan pegawai di dealer itu, akhirnya Ali bersama istrinya sepakat untuk membeli mobil di tempat tersebut secara tunai transfer hari itu juga tanpa ragu. Dia membeli mobil di situ meskipun harga dan spek yang dibeli lebih tinggi dari semula yang telah direncanakan.
Kebaikan pegawai dealer tersebut membuat Ali dan istrinya tak mengurungkan niatnya untuk membeli mobil di dealer tersebut. "That's the value of hospitality," pungkas Ali.
0 Komentar