Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|BERITA OLAHRAGA|MESSI MENGAKUI RONALDO SEBAGAI PEMAIN HEBAT

2:19 PM

#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Cristiano Ronaldo merebut Ballon d'Or 2016 dan memenangkan penghargaan perdana Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Dua penghargaan itu diraih setelah pemain berjuluk CR7 tersebut membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Ia juga membantu Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Dalam dua penghargaan tersebut, Ronaldo telah ungguli pesaingnya Lionel Messi. Untuk Ballon d'Or, koleksi mantan pemain Manchester United itu kini tertinggal satu trofi Messi yang sudah lima kali memenangkannya.

Meski kalah dari Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik 2016, Messi tak sungkan untuk memuji Ronaldo. Dia menilai pemain 31 tahun itu pantas mendapat pujian setelah apa yang telah dicapainya selama ini.

"Ada saling menghormati," kata Messi kepada Coach Magazine seperti dilansir Soccerway, "Saya melihat dia sebagai pemain hebat yang telah mencapai banyak hal besar."
Ronaldo yang sempat absen di awal musim ini karena cedera lutut terus berupaya kembali menemukan permainan terbaiknya. Dia telah mencetak 14 gol di semua ajang kompetisi sejauh musim ini.

- TAHUNNYA CR7

Tahun 2016 bisa dikatakan sebagai masa kesuksesan Ronaldo. Selain bersama Madrid, sukses juga dirasakan CR7 bersama Timnas Portugal dengan menjuarai Piala Eropa untuk kali pertama.

Prestasi Ronaldo itu memotivasi Messi. "Motivasi saya untuk memenangkan trofi untuk klub dan negara," ucap Messi. "Saya masih memiliki ambisi besar untuk memenangkan trofi dengan Argentina."
Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete