Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|BERITA OLAHRAGA|MOTO GP : DUET VALENTINO ROSSI DAN MAVERICK BUAT BOS YAMAHA TERSENYUM BAHAGIA

6:04 PM
Image result for rossi and vinales foto
 #Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Lin Jarvis selaku Tim Principal Yamaha sendiri mengakui sangat senang dengan susunan pembalap timnya untuk MotoGP musim ini. Menurut Jarvis, keberadaan Valentino Rossi dan Maverick Vinales adalah kolaborasi yang sangat komplit untuk MotoGP 2017.

"Saya sangat senang dengan pemilihan pembalap yang kami buat. Tentu saja, ketika Anda kehilangan juara dunia seperti Jorge Lorenzo, sangat sulit untuk mencari pengganti sosok Jorge Lorenzo, karena kami dihadapkan dengan dua pilihan yakni pembalap ahli atau muda," jelas Jarvis

Pembalap ahli yang dimaksud Jarvis adalah Dani Pedrosa. Dia merupakan salah satu pembalap yang sangat berpengalaman dan mampu memainkan team order dengan sangat baik.

Namun begitu, kompatriot mereka (Honda) tentu tidak akan melepaskan Pedrosa begitu saja. Karena mereka masih mempunyai proyek untuk mendongkrak pasar tim Pabrikan Jepang melalui ajang balap kuda besi ini. Alhasil, Yamaha akhirnya mengalihkan perhatiannya kepada Vinales.

"Tentu saja Pedrosa adalah pembalap yang ahli. Tapi Vinales sebenarnya selalu menjadi pilihan pertama kami. Terutama ketika dia mampu memenangkan balapan pertamanya di kelas utama MotoGP," tutur Jarvis.

Ketika disinggung apakah ada komunikasi mengenai pemilihan pembalap pada MotoGP musim ini dengan Rossi, Jarvis menjawab tidak. Diakuinya, The Doctor selalu menghormati setiap keputusan yang diambil oleh tim dan dia tahu alasan mengapa Yamaha memilih pemilik nomor 25 tersebut.

"Rossi telah menghormati keputusan kami, tapi tidak pernah memberikan saran tentang pendampingnya di musim ini. Tentu saja, kita harus menjaga masa depan Yamaha," jelas Jarvis.
Previous
Next Post »

1 comment

  1. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD88QQ.COM SITUS BANDARQ TERBAIK
    MENYEDIKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    - SAKONG ( 3 RAJA ) NEW GAME
    - POKER
    - BANDARPOKER
    - CAPSASUSUN
    - ADUQ
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    * MINIMAL DEPO Rp. 20.000,-
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000,-
    * BONUS REFFERAL 20%
    * BONUS TURNOVER 0,5% 2 Kali Seminggu

    Proses Deposit & Withdraw Cepat !!
    Pelayanan 24 Jam,
    Daftar - Depo - Main - dan Withdraw Jutaan Rupiah

    ReplyDelete