Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|BERITA OLAHRAGA|RIBUT DENGAN ANTONIO CONTE, DIEGO COSTA TERANCAM DI DEPAK DARI CHELSEA

6:38 PM
  Image result for diego costa
 #Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
 DUNIA121 - Sekarang masa depan Diego Costa di Chelsea dipertanyakan. Mesin gol asal Spanyol itu bersitegang dengan manajer Antonio Conte sehingga bakal terancam didepak pada bursa transfer Januari ini.

Perselisihan Antonio Conte dengan Diego Costa berawal dari klaim mantan pemain Atletico Madrid itu bila dirinya memiliki cedera . Namun Conte dan tim medis Chelsea tidak menyetujuinya.

Menurut laporan The Daily Star, Diego Costa awalnya mengeluh mengalami masalah pada punggung bawah kepada pelatih fisik Chelsea Julio Tous. Masalah tersebut membuat Costa absen berlatih tiga hari terakhir.

Akan tetapi tim medis Chelsea tidak menemukan ada sesuatu yang salah dengan tubuh Diego Costa. Antonio Conte memilih membela tim medis Chelsea

Keputusan Antonio Conte membela tim medis membuat Diego Costa marah. Costa kabarnya bersitegang dengan Conte. Kecewa dengan sikap Costa, Conte kemudian berteriak menyuruh Costa pergi ke Liga Tiongkok.

Conte langsung mengambil tindakan tegas. Dikarenakan bersitegang dengan Antonio Conte kini Diego Costa dicoret dari skuat Chelsea yang akan berhadapan dengan Leicester City nanti malam pada ajang Liga Inggris.



Previous
Next Post »
0 Komentar