Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|AMBULANS TERGULING KE SAWAH SETELAH GAGAL MENYALIP !

1:17 PM
   Ambulans Terguling ke Sawah Setelah Gagal Menyalip
Agen bandarq  Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker  Agen poker
DUNIA121-Mobil ambulans baru yang diduga milik Rumah Sakit Islam Madiun terguling di Jalan Gorang-gareng, Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jumat (15/10/2016) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Mobil ambulans Daihatsu Luxio dengan nopol AE 9028 XX itu dikemudikan Aji Krisdianto (30), warga Kartoharjo, Kota Madiun.
Kasatlantas Polres Magetan, AKP Deddy Eka Aprianto yang dihubungi Kompas.com menjelaskan, pengemudi hanya mengalami luka ringan dalam kecelakaan tersebut.
Kecelakaan itu bermula ketika mobil berjenis APV itu melaju dari arah Magetan menuju Madiun. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba sopir kehilangan kendali saat akan mendahului kendaraan di depannya.

Rupanya dari arah berlawanan muncul kendaraan berkecepatan tinggi. Agar tidak terjadi tabrakan, sopir akhirnya banting stir ke kanan hingga terguling ke persawahan.Sopir membanting setir ke kanan untuk menghindari menabrak kendaraan di depannya," kata Deddy.Sang sopir sempat terjepit bodi mobil yang ringsek. Beberapa saat kemudian, sopir bisa dikeluarkan petugas dibantu warga. Korban yang masih hidup itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.Kecelakaan lalu lintas itu menjadi tontonan warga setempat. Banyak pengemudi yang menghentikan kendaraannya hanya untuk melihat ambulans nahas tersebut. Muhlis Al Alawi
Previous
Next Post »
0 Komentar