Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|SPG DI TEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI PERKEBUNAN KELAPA SAWIT!

1:52 PM
Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker
DUNIA121-Kawasan perkebunan kelapa sawit PT.MITULA,mendadak heboh setelah salah seorang warga yang tinggal di dekat kawasan tersebut,menemukan mayat wanita yang sudah hampir membusuk,dan di perkirakan mayat tersebut sudah 1 minggu saat ditumakan,Kamis (25/8/2016) pagi.Agung salah seorang warga desa Melabu PALEMBANG yang tinggal dekat dari lokasi kejadian.

Mengatakan"awalnya saya sedang mencari sawit brondolan lalu saya mencium bau busuk disekitar lokasi dan kemudian saya langsung mencari sumber dari bau busuk tersebut,saat saya temukan ternyata bau busuk tersebut berasal dari mayat seorang wanita,saya lalu bergegas pergi untuk melaporkan apa yang saya lihat ke RT desa Melabu,dan para warga pun lantas beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan temuan ini segera dilaporkan ke Polsek Kemuning palembang.

Saat tiba dilokasi kejadian polisi langsung melakukan olah TKP dan berhasil menemukan dompet korban yang berisi KTP dan uang sebesar Rp25,000 identitas dari korban akhirnya berhasil diketahui dari temuan tersebut,dugaan sementara ini adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan,melihat dari jasad mayat korban ketika ditemukan tanpa mengenakan pakaian,Korban bernama "Anisa Maudila"dan berusia (18) tahun warga desa teluk bagu Palembang.

Setelah berhasil mengantongi identitas korban polisi pun segera bergegas mendatangi rumah korban dan ternyata Anisa Maudila sudah tidak pulang selama 2 minggu yang lalu,menurut informasi yang didapat oleh Kapolsek Palembang dari orang tua korban,Anisa Maudila diketahui bekerja sebagai sales produk minuman bermerek Kukubima.
Previous
Next Post »
0 Komentar