Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI|LAGI ENAK GOYANG,5PRIA DAN 4WANITA DITANGKAP WAH,KENTANG BANGETT !!...

3:39 PM
Agen poker online  Daftar poker online  daftar poker
DUNIA121-Medan lagi enak bergoyang,5 pria dan 4 wanita ditangkap Tim Gabungan Polda Sumut dari Diskotik Lee Garden dan Super,Jalan Nibung Utama,Medan Petisah,Minggu(28/8/16).Informasi yang di himpun dunia121.blogspot.com menyebutkan,petugas gabungan menggrebek tempat hiburan malam yang lokasinya berdekatan itu setelah mendapatkan informasi transaksi narkoba.

Saat petugas masuk,dentuman house musik dihentikan,dan lampu dinyalakan,Satu persatu pengunjung diperiksa,termasuk barang bawaannya.Lalu,9orang pengunjung diamankan petugas.Pasalnya setelah dilakukan tes urine,mereka dinyatakan positif."Tiga pria,Dua wanita yang positif (narkoba) dari Diskotik Lee Garden dan dua pria serta dua wanita dari Diskotik Super",ujar seorang petugas.

Dari Diskotik Super petugas juga menemukan puluhan pil ekstasi itu berwarna hijau yang disembunyikan di atas AC toilet wanita.Punya siapa ini,jawab!! teriak seorang petugas kepada salah seorang pekerja Diskotik Super.Namun tak satu pun yang menjawab pertanyaan petugas.Sementara itu.Kasubdit III Propam Polda Sumut AKBP Bambang Yudo membenarkan,adanya temuan puluhan butir pil ekstasi tersebut.puluhan butir pil ekstasi ini ditemukan saat memeriksa kamar mandi.
Previous
Next Post »
0 Komentar