Film Indonesia terbaru....

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

BERITA ONLINE TERKINI | DUNIA SELEBRITIS | DI SOROT LAGI, RUMOR T.O.P OVERDOSIS DAN COBA BUNUH DIRI JADI BAHASAN KEMBALI

9:08 PM

#Agen Poker Online #Agen Domino Online #Agen Bandarq #Agen Bandarqq
DUNIA121 - Kasus ganja membuat T.O.P menjadi sasaran netter yang menuliskan berbagai komentar pedas. Belum selesai dengan itu, member Big Bang ini kembali jadi sorotan lantaran ditemukan tak sadarkan diri usai overdosis obat anti gelisah pada Selasa (6/6) kemarin.

Lagi-lagi, netter bereaksi negatif terkait kabar T.O.P yang kini tengah berada di ruang ICU karena belum sadarkan diri. Gara-gara hal tersebut, masa lalu pelantun "FXXX IT" itu kembali dibahas oleh netter.

Netter menilai kalau T.O.P memang punya masalah serius dengan obat-obatan. Kembali ke tahun 2008, saat itu artis YG ini juga mengejutkan publik saat dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Chung-ang. Saat itu, media melaporkan bahwa T.O.P overdosis obat-obatan.

Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi, beredar kabar yang menyebutkan kalau idol berusia 29 tahun itu mencoba bunuh diri. Di lain sisi, saat itu YG membantah tegas rumor yang beredar.

Agensi Winner (II) cs itu menjelaskan bahwa T.O.P hanya kehilangan kesadaran karena kelelahan dan stres. Sementara itu, hampir 10 tahun berlalu, T.O.P kembali dilarikan ke rumah sakit karena overdosis dan sedang diselidiki karena menggunakan ganja
Previous
Next Post »
0 Komentar